Nge-blog yuk..

Sudah lama sekali blog ini terbengkalai. Sibuk ? Tidak juga. Sesuatu jika belum dimulai memang terasa sulit, namun begitu sudah dimulai dan ditemukan keasyikan disana, barulah menyadari, ternyata nge-blog asyik juga.

Banyak ide yang mungkin sulit diungkapkan dengan lisan, bisa dituangkan disini. Ngasal ? Boleh saja, perlahan belajar mengolah kata mungkin nanti akan terbiasa dan bisa mengkoreksi sendiri mana yang masih perlu diperbaiki dan mana yang sudah sudah ok. Itu simpulan nasehat dari seorang teman yang tak hentinya mengajak saya untuk segera mengisi blog ini.

Bolehkah seperti menulis dalam diary ? Boleh saja, toh ini blog pribadi. Menulis dan menulis terus apa saja yang ingin kita tulis. Boleh juga tentang aktivitas  sehari-hari yang kesannya sepele namun ada sedikit pesan di dalamnya yang bisa bermanfaat bagi pembaca. Itu tadi kesannya jadi seperti diary kan ? Gak masalah, nanti tinggal dipisahkan saja setiap tulisan yang kita buat berdasarkan kategorinya. Berharap penuh bisa terus menulis dan mengisi blog ini. Melatih, mengasah dan berbagi. Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s