Liburan dong..

Udah liburan sekolah nih, koq ibu masih kesekolah ? Iya, maaf ya sayang, masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan saat liburan ini. Insya Allah kalau ini sudah selesai kita liburan ya.

Pingin banget jalan bareng dengan anak-anak. Ke Danau Toba. Waduh, jauh amat. Iya, kapan hari pernah ngobrol dengan tetangga yang pernah bantu jadi supir. Dia asli dari sana. Dia pernah kesana bawa kendaraan sejenis sendiri. Supir sendiri pp. Wow, keren banget kalo kita bisa sampai kesana.

Tak disangka, dia menawari untuk jadi supirnya, menghantar kami ke danau toba. Sekalian aja tour the sumatra. Wow, beneran nih ?? Iya bu, serius, sudah dikasih ijin sama istri untuk itu. Saat cerita ke anak-anak, Mauuuuuuuuu, jawab mereka kompak. Yaiyalah so pasti mau, pada senang jalan juga kaya ibunya. Ntar dulu ya, jangan senang dulu, belum ijin sama ayah. Duh, ayah paling-paling gak mau ikut kaya waktu itu. Iya, namun tetap harus dapat ijin dulu, karena pasti akan butuh waktu lama untuk itu. Saat bicara, hmmm… belum goal nih surat ijin. Sabar, tunggu waktu yang tepat untuk itu.

Libur kali ini sangat dekat dengan persiapan puasa ramadhan. Hitung-hitung dulu ya. Kira-kira cukup nggak ya ? Dekat dengan lebaran gini pasti banyak biaya ini-itu. Sepertinya besar nih. Barengan juga dengan persiapan kuliah si sulung. Duh, sepertinya waktunya tidak pas untuk saat ini. Skala prioritas, dahulukan yang lebih utama. Liburan jauh ditunda dulu. Belum saatnya. Fokus saja kuliah si sulung dan persiapan lebaran.

Yaaaaa… terus apa dong gantinya ? saat anak-anak tahu kalo itu ditunda. Dufan yuuuk… rame ngga ya ? pastinya, karena ini liburan sekolah. Gpp deh, kan dulu ibu pernah janji bakalan ke Dufan kalo kita sudah besar. Iya, itu janji yang harus dipenuhi ya ? Terus kapan dong ? Selasa ya, insya Allah.

Nonton juga ya ? Ayo dong, sudah lama nih gak nobar. Duh, dasar bocah dituruti satu koq mau yang lain juga. Okelah kalo begitu. Ibu juga perlu banget refreshing. Kerja mulu, kapan santainya. Ayo liburan dong..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s