Bingung pilih jurusan

Selain snmptn dan simak, kakak mau ikut tes apalagi ? Kuatir nih, kira-kira keterima nggak ya di dua tes itu. Sementara ptn dan pts sudah berlomba membuka jalur tes mandiri dan tes bersama. Waktunya harus dipantau nih, kuatir mau daftar ternyata sudah lewat waktunya.

Setelah belum berhasil di snmptn jalur undangan, sepertinya bingung pilih jurusan. Awalnya menggebu untuk pilih jurusan tehnik industri, sekarang katanya enggak lagi. Duh, gimana ini say ? Di simak ui akhirnya masih konsis pilih tehnik kimia, TI dan ilmu komunikasi. Semoga berhasil ya kak. Galau kalo ditanya tentang kesiapan tes simak ui. Enggak tau deh, susah bener capai grade pilihan itu. Setelah 3 kali TO, katanya fluktuatif hasilnya. Koq gitu ? Iya soalnya susah banget katanya. Yo wes sing penting sudah maksimal belajarnya, Tetap fokus untuk raih tempat terbaik kuliahmu. Berdoa terus, semoga dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT.

Apa coba daftar diploma broadcast ? Anaknya mau, ayahnya agak berat, koq diploma ? Abis pilih apa dong ?umb ptn dan pts sebentar lagi ditutup. Anaknya masih susah dan bingung ditanya tentang pilihan jurusannya. Sementara untuk jurusan broadcast pendaftarannya harus segera. Jadi gimana ? masih belum final juga nih.

Si bungsu, alhamdulillah sudah tenang, keterima di smp negeri idaman. Giliran dia nih nagih terus hadiahnya. Iya nak, nanti, sabar ya, pasti dibelikan hp baru untukmu, meski di sekolah mu nanti dilarang bawa hp kamera, gpp juga yang penting emang itu sudah hak mu dapat hp android kamera. Simpan dirumah, hanya bisa dimainkan dirumah, kalo ke sekolah hanya boleh bawa hp cdma saja yang jadul.  

Si tengah, alhamdulillah sudah jadi anak ipa. Selamat ya nak, perjuanganmu berbuah manis akhirnya. Tinggal siapkan strategi baru dalam belajar, karena nanti kelas XI teman2 baru, persaingan baru. Usahakan prestasimu lebih baik lagi, siapa tahu rejeki mu nanti, lulus snmptn jalur undangan. Amin.

Pekerjaan lama, tapi sk baru. Dinikmati saja. Tebar manfaat dengan hati, pikiran dan tenaga untuk kemajuan sekolahku. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan jalan kami, untuk bersinergi memajukan sekolah. Jauhkan kami dari fitnah, hasut, iri, dengki, beri ketenangan dan kelancaran dalam tugas, bismillah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s