Nonton yuk

Mau kemana kita ?? (ala dora..)

Katanya mau nonton, jadi enggak ? Ayo nonton, koq siang begini belum mandi ? Kebiasaan liburan, hemat air, hemat sabun, mandi cukup sekali, karena dirumah saja. Emang mau nonton apa ? Browsing, film apa yang ada di bioskop terdekta. Yups, sepakat, spiderman.

Kakak pulang les langsung ke lokasi. Kita bertiga berangkat dari rumah. Terus nanti pulangnya gimana ? Tenang, ada ojek cadangan. Sms ayahnya, pulang kantor nanti jemput kita di mall, selesai nonton. Siip, ojek ready. Let’s go to the movie.

Film tayang jam stengah empat. Oke deh, abis makan, ashar dulu ya, sebab perkiraan film kelar jam 6 pas magrib. Wow, antre tiket, maklum liburan sekolah. Kesempatan anak-anak dapat hiburan dari orangtuanya. Pilih-pilih tempat duduk, duh, dapat baris ketiga, full book di bagian belakang. Rada enggak nyaman, tapi mau gimana lagi, masa batal, gak la yau.

Seru juga ternyata spiderman, meski ada adegan kissing nya, karena ini film genre remaja. Kasih peringatan ke anak-anak, waktunya tutup mata untuk menghindari adegan itu. Semoga tak lihat itu. Parah banget adegannya. Gak pake di sensor nih. Mungkin penilaian umum, itu masih wajar, tapi bagiku tidak untuk anak-anak.

Happy ending meski diawali dengan kesedihan bertubi sebelumnya. Fall in love antara Peter and Gwen memang kuat disini. Aktor dan aktrisnya juga keren banget, kata anak-anak. Iya juga siy, mana mungkin dipilih artis biasa, bisa gak laku tuh film.

Nonton lumayan merefresh pikiran, semua enjoy banget. Semoga membawa semangat untuk hari esok. Kembali berkutat selesaikan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s