Surprise from Sainsatu

Hari ke-9 liburan sekolah, still @school. Inginnya dirumah tapi pekerjaan menanti untuk diselesaikan. Janjian dengan teman untuk selesaikan itu. Wah, asyik bener nih, pagi-pagi sudah kebagian menghitung fulus.. titipan siswa baru kudu dibenahi karena mau disetor ke bank harus sudah rapi untuk mempersingkat waktu di depan teller bank. Sabbaaaar.. kudu sabar menanti antrean, ckckck, 50 nomor antrean. Kenapa ya bank ini tak segera membenahi sistem kerjanya sehingga bisa lebih cepat kerjanya. Memang merakyat namun lola bener, kurang gesit dalam pelayanan. Kalo bisa lebih cepat, kenapa juga lambat seperti ini.

Siang jelang sore baru mulai selesaikan tugas. Ashar ketemu Indah dan Aden, keduanya memang kadang hadir melatih adik-adik kelas. Jelang maghrib belum kelar juga. Duh, gak enak nih, masa liburan gini juga lembur sampe malam. Bahas cepat apa yang penting dibahas bersama teman, biar nanti ku lanjutkan dirumah,  target maghrib nanti bisa pulang bareng teman. Yupz, konsep kelar, tinggal dibenahi di rumah.

Maghrib dulu di mesjid baru, ketemu alumni, ngobrol sebentar, tanya-tanya kabar. Usai maghrib, temanku bilang, kalo nggak salah itu semua tadi anak-anak satu kelas ya ? Eh, iya juga ya.. semua itu Sainsatu, Wah, mereka kompak bener ya bisa janjian ketemu hanya untuk maghrib di sekolah. Kangen kali ya sama sekolahnya dulu. Biasalah, anak-anak kadang memang seneng banget kumpul dengan teman lamanya, reunian ceritanya, padahal baru setahun lalu. It’s ok, no problem.

Begitu keluar mesjid, lho koq kulihat mereka berkumpul sambil bawa kue tart yang sudah dinyalakan lilin nya. Duh, buat siapa itu ya ? Deg.. koq ke arahku, waduh, masya Allah.. itu untukku ?? Ya Allah… temanku kaget, aq pun kaget, sumpah surprise banget.. Koq anak-anak tahu kalo hari ini hut ku ? Wah pasti ada promotornya nih.. Hayo ngakuuu.. Thanks Liya utk surprise ini.. Thanks semua anak-anak yang hadir dan titip salam ucapan dan doa untukku.. terharu banget.. baru kali ini dapat surprise spesial, maklum hut ku selalu di hari libur sekolah, so jarang yang ingat itu.. surprise spesial dari anak-anak spesial di hatiku.. Sainsatu together forever.. ini buktinya ! Hanya via sms, kekompakan kalian membuatku haru bahagia.. Ciiieeee yang ultah bahagia ni ye..

Saling tukar cerita, suka sekali dengar kabar kalian saat ini.. meski sibuk kuliah, masih sempatkan diri kesekolah n bikin surprise ini. Liya, Ari Widya, Indah, Silla, Indah, Hesty, Siti Setianingsih, Hasnah, Betriyana, Gibran juga Aden, makasih ya.. Ama, Syarif, Amel Ainis, Aliyah, Ainil, Defal makasih juga, meski tak hadir masih sempatkan sms dan kirim salam. Juga yang lainnya, member of sainsatu. Thanks for all sainsatu. We’ll together forever. Silaturrahim lanjut terus ya. Sukses selalu untuk kalian. Ibu yakin kalian semua akan menjadi orang sukses. Amiiin. ­čÖé

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s