ppt

Ppt, powerpoint presentation, berburu file ppt terkait bahan ngajar @google. Ini biasa kulakukan saat awal tahun ajaran. Cari2 yang baru, tampilan yang baru, unduh, edit dikit, siap untuk tayang. Kalau harus buat dari awal sepertinya gak sempat. Lumayan dengan pakai file ini, paparan tentang materi bisa menjadi lebih jelas, kebetulan fasilitas untuk menayangkan itu sudah tersedia di setiap ruang kelas. Jika masih belum jelas dengan paparan itu maka kubantu dengan video terkait. Meski itu semua hasil unduhan dan transferan dari teman seprofesi, alhamdulillah cukup membantu tugasku. Makasih teman atas transferannya :). Namun tetap ke depannya aq harus bisa membuat file itu sendiri. Pernah buat untuk senyawa karbon kelas xii, butuh waktu lama hingga siap untuk ditayangkan.

Ppt 6, salah satu judul sinetron di stasiun tv, wow.. berarti sudah 6 tahun kami setia mengikuti kisahnya. Sarat akan  pesan moral dan agama, sentilan halus namun tepat sasaran. Kami semua suka dengan sinetron ini. Saat sahur selalu nonton itu bersama, tertawa bersama, apalagi kalau sudah lihat ulah tengil si udin. Ampun deh, geregetan melihatnya.

Ppt, para pencari tumpangan, yang satu ini istilah untuk temanku saat pulang sekolah, mencari tumpangan untuk keluar wilayah sekolah. Ada yang langganan jadi ppt, karena menuju ke arah yang sama. Namun kini yang punya tumpangan mutasi ke kelas jauh sebagai pimlok. Wah, repot nih, kata teman yang ppt. Gara2 mutasi ppt kebingungan. Akhirnya tumpangan roda dua pun jadilah. Jika pun tak ada itu, ya para ojek siap jadi tumpangan. Haha.. terkait ojek jadi ingat denganku sendiri. Sudah pensiun nih jadi ojek setia si bungsu. Kini dia berangkat bareng ayahnya. Pulangnya naik angkot. Paling2 kalo lagi sempat aja dia minta dijemput khusus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s