Welcome home

Ibuuuu besok kakak dijemput jam berapa ? Waduh, belum bisa dipastikan kak. Nanti ditanyakan dulu ke ayah apa bisa usahakan pulang cepat untuk jemput kamu. Kalo pun gak bisa, dijemput sama supir aja ya. Yaudah gpp yang penting dijemput. Ibu juga ada acara bukber disekolah. Tapi sebenarnya ayah pingin banget bisa jemput kamu. Apa dijemputnya pas abis sahur saja ? Enggak mau. Pingin cepat sampe rumah.

Pagi2 memastikan lagi apa dia bisa jemput. Yupz dia bisa. Berarti tinggal nge-set waktu untuk berangkat jemput paling lambabat jam tujuh malam. Selesai bukber harus bergegas pulang lalu lanjut jemput kakak.

Di jalan lancar, jadi guide buat husband. Kalo malam katany nggak terlalu jelas arah jalannya. Tenang.. guide nya sudah hafal bener karena pekan lalu empat hari pp ke lokasi. Yakinlah tak akan nyasar. Keadaan ini membuatku gemes untuk cepat bisa setir sendiri. Jika dia berhalangan maka aq siap jadi supirnya. Suatu saat ada keperluan mendesak maka aq kebisaan itu pasti bermanfaat. Target tahun ini bisa bawa sendiri.

Sampai di lokasi sudah ditunggu, langsung balik arah. Lancar pula di jalan. Mampir beli soto dan sate. Hanya menemaninya makan. Aq masih ingin makan tekwan nanti dirumah. Hmmm mantap pedasnya.

Asyik makan, tanpa harus cuci piring, itu kata kakak. Spontan si teteh bilang, ya ampun cuci piring punya seorang aja koq repot. Hehe.. maklum aja anak rumahan suruh nge-kost, ya gitu itu.. Asyik sahurnya gak mesti cari dulu di luar. Kalo di asrama sambil nyawa belum ‘kumpul’ langsung keluar kamar cari makanan untuk sahur. Tapi kalo diperhatikan detil, kakak gemukan. Waah.. betah ya disana ? baru dua pekan saja sudah terlihat cabi pipinya. Gpp kak lebih segar terlihatnya, daripada cungkring gitu.

Koq miauw terlihat lebih besar ? haha.. segala sesuatu dirumah djkomentari. Kakak seperti bertahun2 tak pulang, terlihat seperti banyak yang berubah. Welcome home kakak.. nikmati lagi kamarmu.. nikmati lagi rumahmu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s