Mudik

Siap2 mudik sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Yups, hal wajib yang dilakukan jelang lebaran. Wajib bagi yang masih punya orangtua di kampung halaman. Mudik ke kampung halaman setelah kurang lebih setahun berjibaku mencari penghidupan yang layak di tempat lain. Siapapun dia, dalam profesi apapun di perantauan pasti merindukan moment ini. Saatnya bertemu sanak family. Silaturrahim dengan keluarga besar dari pihak ayah ataupun ibu.

Di perantauan mengais rejeki, dikumpulkan dan ditabung demi untuk tahun berikutnya bisa mudik. Apapun profesinya pasti bersemangat untuk itu. Seperti halnya si teteh. Hari ini dia mudik, kami mengantarnya ke terminal kampung rambutan setelah shubuh.

Subahanalloh sudah ramai. Bergegas naik ke dalam bus, kebetulan bis nya langsung menuju kampung halamannya. Alhamdulillah, jadi lebih praktis karena bawaannya banyak juga. Kue2 lebaran dan baju lebaran, sekalian titip baju bekas layak pakai untuk dibagikan di kampungnya, semoga masih bisa bermanfaat. Semoga lancar ya teteh. Salam buat keluarga di kampung. Salam lebaran. Jangan lama2 di kampung. Kasihani aq disini :'(. Kasih kabar jika sudah sampai disana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s