Mungkinkah kita bersama lagi ?

Situasi yang paling tak kusuka adalah saat jelang perpisahan dengan sahabat. Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ini hanya perpisahan fisik. Masih dimungkinkan untuk bertemu atau merencanakan pertemuan sekedar melpas kangen atau nostalgia kebersamaan yang pernah dilalui.

Mungkinkah kita bersama lagi ? Mungkin saja namun dalam moment berbeda. Kebersamaan  sebelumnya dalam bersinergi membangun sekolah ini sungguh kenangan yang sulit terlupakan. Hidup penuh semangat setiap hari. Karena motivasi dan support selalu dia berikan untuk fokus pada tujuan awal. 

Tak henti ku menangisi perpisahan ini. Dia sangat berarti bagiku. Baru kali ini kutemukan sosoknya yang kharismatik. Sungguh dia sangat cantik dan mempesona. Iner beauty nya sangat nampak dalam sikap dan tindakannya. Andai boleh ku meminta, janganlah beliau yang hijrah. Agar utuh beliau membimbing kami untuk kemajuan sekolah ini. Namun putusan sudah dibuat, tinggal melaksanakan sebagai abdi negara.

Jangan putus silaturrahim ya, apapun yang terjadi tetap kita bisa saling kontak dan saling bantu untuk tujuan mulia. Tetap tebar manfaat dimanapun kamu berada. Ikhlas berjuang, biarlah Allah menjadi saksi atas perjuanganmu, tetap semangat meski tak bisa bersama lagi bersinergi. 

Makasih bunda cantiq. You are my inspiration. Cerdas, ikhlas dan rendah hati. Tetaplah jadi teladan bagi kami, Srikandi hebat dimataku. Aq bangga menjadi sahabatmu. Keep in touch eventhough we aren’t together anymore.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s