Sisa Liburan

Huaaaaaaa,,, tinggal sehari lagi liburannya. Duh, masih pingin libur. Poll banget libur kali ini. Bablas gak mikirin  yang ruwet2. Ishoma, ishoma dan internet. Gak mudik, stay at home. Benah2 rumah dan kamar. Mungkin tersisa pagar rumah yang belum capai target. Hanya sekali ke tempat wisata bersama anak2. Asli libur kali ini kompak bener pada betah dirumah.

Jadi ingat2 masa2 liburan dulu waktu masih kuliah. Gak bisa sesantai ini. Sebab sebelum liburan biasanya ada tugas bahkan ada kuis begitu selesai liburan. Meski waktu liburan sama dua pekan, namun kali ini lebih enjoy. Entahlah mungkin hanya masalah rasa saja ya. Lebih santai mensikapi masalah dalam keluarga. apapun masalahnya masih bisa dihadapi dengan tenang. Beda dengan dulu, serba grusa-grusu dan emosian. 

Kakak balik kapan ke asrama ? Senin pagi, eh siang. Duh, ya gak bisa say, sebab ayah kerja. Yo wes malam aja deh. Siiip insya Allah, kami bisa antar. Btw apa yang harus dipersiapkan untuk kamu nanti di asrama ? Kayanya sudah deh. Untuk ospek sudah dibeli di kampus tempo hari. Pakaian yang disyaratkan apa masih ada yang belum lengkap. Ayo diingat lagi, masih ada waktu untuk dibelikan. 

Si bungsu minta dijahitkan bet nama dada. Siip besok dititipkan ke penjahit, supaya ready saat masuk sekolah nanti. Yuk semua2 harus mulai lihat lagi catatan sekolahnya. Apa masih ada PR atau tugas yang belum selesai dikerjakan ? jangan sampe lembur saat malam jelang masuk sekolah. Iya, ini juga lagi dikerjakan, jawab si tengah. Siiip.. tugas gambar, memang mudah baginya sebab dia suka sekali menggambar. 

Di sisa liburan masih sempat make over kamar anak2. Sudah lama request ini, baru kali ini dipenuhi. Semoga membawa semangat baru dengan suasana kamar baru. A new spirit in a new room 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s