HBD ya

Happy b’day ya sayangku.. Be the best ! Semoga menjadi yang terbaik di kelas baru. Semangat ! Hari pertama masuk sekolah pasca libur lebaran. Berharap tak dikerjai disekolahnya. Kutawarkan untk membawa uang lebih, kuatir ditembak teman2nya untuk traktiran, eeh bocah gak mau. Kutawarkan untuk membawa makanan ringan diberikan ke teman2nya, eeh bocah gak mau juga. Emang dasar bocah satu ini gak mau ribet. Katanya cukup untuk teman2 akrab saja traktirannya tapi enggak tahu kapan bisanya.

Support penuh untuk hasil gambar nya yang dikumpulkan untuk tugas sekolah. Kunilai plus untuk urusan gambar. Telaten sekali dalam penggunaan pensil warna, sampai dibelain banget buat beli pensil warna khusus, kemarin saat liburan belanja ke gramedia. Support untuk terus mengasah bakat nya ini, mana tahu ini jadi modal untuk menggapai cita2nya. Masih belum tahu maunya nanti kuliah dimana. Antara desainer atau arsitektur, pokoknya yang dominan ada gambar2 nya. Support untuk dia nanti ambil Tehnik Arsitektur yang dekat saja, supaya tak perlu repot harus kost dan pergi jauh dari kami. Cukup kakak saja yang kost. Kalo semua kost, waduh repot bener ya. Juga bakalan sepi banget dirumah. Kasihan si bungsu nanti nggak ada temannya untuk dimintai tolong sesuatu untuk keperluan sekolahnya. Si bungsu merasa terbantu karena dia memang ringan tangan.

Tenyata hari ini dia bahagia. Bawa kabar baik dari sekolahnya. Semua teman2 men-support hasil gambarnya itu. Wali kelas minta dibuatkan gambarnya. Boleh jawabnya, hanya tak langsung lukisan, namun melalui fotonya. Kakak kelas juga support. Bahkan mau diperlihatkan ke ortunya yang kebetulan dosen UI, entah fakultas apa, entah apa juga maksudnya. Yang pasti support itu sangat berarti baginya. Congrats ya say…  Semoga bakatmu bermanfaat untuk masa depanmu nanti. Teruslah berjuang untuk mendapat tempat terbaik di kuliah nanti. Semoga rejekimu dapat jalur undangan dan kuliah di UI. Wish u all the best ! Aamiiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s