Always on

 

Always on Kimia’89 IKIP Jkt

Rencana HBH sudah diniatkan sejak akhir ramadhan, hanya berdua via sms, aq dan Woro. Entah kenapa untuk menggagas acara kumpul gini, kita kompak bener dan sama2 gerak cepat. Terakhir pertemuan kami dua tahun lalu, makanya rada semangat juga nih untuk supaya niatan ini terlaksana. Sudah punya ancer2 untuk lokasi-nya. Lebih memilih di daerah dekat kampus dulu karena yg lain pasti sudah familiar dengan lokasinya.

Sepekan setelah lebaran, mulai deh gencar pooling pendapat ke teman2. Woro menargetkan jika mencapai 10 orang sepakat hadir, maka lanjut acaranya. Siiiip, dimulai dari kirim sms. Lanjut bikin undangan via fb. Duh, ternyata banyak teman yang sudah bosan dengan fb. Lebih banyak yang jawab via sms. No problemo yang penting ada respons dari teman2. Apapun alasannya, selalu lapang dada jawab Oke.

Tahap awal respons siap hadir sekitar 17 orang dan memilih lokasi sekitar kampus saja. Kami beri deadline waktu untuk menyatakan hadir atau tidak, karena tempat harus booking dan DP. Sampai deadline yg ditentukan berubah jadi 15 orang. Rencana kakak tingkat ada yang mau ikutan gabung. Mbak Maria dkk siap ndan mau banget hadir. Maka fix pesan untuk 20 orang.

Satu malam sebelum hari yang dinantikan. Sms ulang untuk inga2.. cling. Hehe.. dengan maksud mereka ingat dengan acara pnting itu. Alhasil banyak yang merespon siap dan makasih sudah diingatkan karena rata2 lupa beli kado untuk acara tukar kado. Secara, sudah lama sekali gak ikutan tukeran kado.

Coba call langsung untuk yang sama sekali belum balas sms. Memastikan apakah nomornya masih aktif atau tidak. Yupz berhasil untuk teman kita Inawati.Hp nya error, so sejak sms pertama ga pernah baca sms itu. Untungnya aq simpan no telp rumahnya. Sayangnya Ina gak bisa karena sudah ada janji pembukaan pengajian pasca lebaran dirumahnya. Salam kangen aja buat teman2.

Untuk teman kita Indrasti, tidak berhasil diangkat telponnya, maybe sudah terlelap, yang pasti no itu masih aktif. Pagi2 sekali baru ada jawaban bahwa beliau tidak bisa ikut acara. It’s ok. Ngarep.com jawaban itu sejak sms pertama.

Berbarengan dengan itu, ada sms cancel hadir dari rekan Nurwidayati, karena akan mengantar suami ke acara undangan lanjut kumpul keluarga sambil menengok rumahnya di pondok gede karena sudah lama tidak ditengokin. It’s ok. Ngarep.com jawaban itu pada sms kedua supaya pasti saat booking tempat. Sabar bu šŸ™‚

Tak lama sms kepastian tak bisa datang dari Novi Lilis Suparti. Beliau tidak mendapat ijin dari suami karena harus membantu pekerjaan kantor suami membuat amprah gaji selain itu beliau juga full jam ngajar. It’s oke, karena sejak awal memang belum ada kepastian dari beliau.

Sms dari Woro bahwa rekan Diantoro cancel hadir. Namun aq tak dapat info lengkap tentang kenapa tak bisa hadir. It’s ok. maybe ada kesibukan lain. Yang ada kesibukan dari sekolahnya juga ada yaitu Anny, Dewi Suryana dan Satori. Kalo rekan kita Kania PD ada acara lain. Inez tak bisa hadir karena husband Agus Trijoko sedang tugas keluar kota. Rekan Ani Sudarti tak bisa hadir karena ada agenda menghadiri pernikahan keponakan di Garut. Rekan Asep Darmo tak bisa hadir karena setiap pekan jatahnya pulkam ke cirebon karena masih hidup terpisah dengan anak-isteri.

Yang tak ada kabar sama sekali meski sudah di sms 3x adalah Ganto Buana, Momon, Irwan, Mezia, Verra PD. Mungkin no hp sudah ganti sehingga pesan tak sampai. Yang sudah merespon hadir namun hingga detik reunian tak memberi kabar terbaru adalah Uneh Sunarni, Elvi S dan Akroni. Padahal berharap banget kedatangannya karena awalnya sudah yakin bakalan datang. Entah apa kendalanya, atau mungkin bentrok dengan acara lain. It’s ok harap maklum,

Apapun kendalanya, tetap semangat untuk lanjutkan acara ini. Namun kendala untukku saat menuju lokasi. Macet poll, so telat datangnya. Hehe.. baru kali ini kan kalo panitia datangnya telat. Acara makan2 sudah dimulai kata Woro by call. Keakraban yang susah dicari di lokasi lain. Seruuu.. makan2 foto2 tukar kado bincang2 lagi, break sholat, lanjut jeprat-jepret baru deh salam2an. Alhamdulillah acara sukses meski berkurang anggotanya, tetap bersyukur masih jalin terus silaturrahim Kimia’89 IKIP Jkt…… always on šŸ™‚

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s