Malming @Bogor

Malming otw to Bogor. Kangenan sama kakak yg sudah dua pekan gak bisa pulang. Meski lelah setengah hari tadi rapat tapi demi ketemu kakak, lanjut saja. Pikirku supaya minggu bisa full istirahat. Segala keperluan sesuai pesanannya sudah dibelikan tinggal angkut. Spesial untuk makan malamnya minta dibelikan kfc. Katanya kepingin banget makan itu. Dasar anak asrama, ada aja yang dipingin2, yang jarang ada di asrama.

Hmmm.. ngelus dada. Macet euy. Bogor malming koq rame bener. Motor memnuhi jalan. Terlihat pengendara motor berpasangan. Panteeess macet, muda-mudi pada malming, entah pada mau kemana tuh, yang pasti bikin ruwet jalan padahal hari sudah malam. Dua jam lebih baru sampe, padahal biasanya satu jam kurang sudah sampe. Belajar sabar di jalan. Duh, iseng ngebayangin kalo sudah bisa setir sendiri, bisa nggak ya sabar ngadepin macet gitu. Kalo jadi penumpang dibikin enak aja kalo lagi macet. Mau tidur atau sambil sms-an sama teman, no problem kan ? Nah, kalo setir sendiri, gak bisa gitu kan ? Hehe.. saat ini masih menikmati sebagai penumpang setia. Sedang menghayal saja.. andai sudah berani setir sendiri. Sudah lancar hanya putar2 di sekitar komplek perumahan dekat rumah, begitu masuk jalan raya.. hiiii nyali masih ciut melihat rapatnya kendaraan, kuatir nyenggol kendaraan orang. Berabe kan urusan bisa panjang.

Akhirnya sampe juga di asrama jam sembilan kurang, padahal dari rumah stengah tujuh tadi. Yupz, kakak siap menyantap makan malamnya. Hugh you, kangen kakak. Alhamdulillah terlihat kakak sehat. Senang lihatnya lahap makannya. Sambil cerita2 seputar kegiatannya di kampus. Mulai gak selera dengan menu makanan kampus, bosan katanya. Hmm mulai gak beres nih. Keluar deh petuah2 bikin kakak biar berfikir. Kuatir sakit dan gangguan pencernaan kalo makannya gak teratur dan menu sembarangan. Senoga dia memahami kekuatiran kami. Apapun kondisi nya, kakak harus survive disini, jika studimu tak ingin terganggu.

Bincang tentang teman2 yang akrab dengannya. Ada temannya yang berencana membeli rumah di sekitar kampus. Sekali naik angkot kalo ke kampus. Kami tahu perumahan itu memang persis di tepi jalan. Keluarga temannya itu mau invest rumah. Dia ngajak untuk kakak tinggal bersamanya, namun statusnya tetap seperti anak kost. Jatah satu kamar dan bayar per tahun. Satu sisi memang bagus, lingkungan rumah termasuk bagus. Hanya kami kuatir dengan pengawasan. Siapa yang akan mengawasi disana ? Apa iya satu rumah hanya berdua ? Sepertinya lebih aman untuk kost-an yang ada ibu asramanya sehingga bisa ikut jadi ‘satpam’ untuk kakak. Bikin kami tenang karena ada yang dititipi. Gadis-ku harus tetap dijaga meski tak putus kami menjaga dalam doa. Oke dibahas nanti lagi, jika dekat waktunya. Mesti nabung lagi nih buat bayar kontrakan. Yuuk mari nabung.

Lapar ya. Balik dari Bogor bergegas mampir di tukang soto langganan. Sudah tutup, sudah habis, ini malming makanya sudah laris manis. Tak ada soto, sate-pun jadi. Sate padang, lumayan mengganjal dari lapar. Lanjut pulang setelah kenyang. Lumayan lelah hari ini, namun masih lega dikit sebab besok masih libur. Niatan banget besok mau full tiduuur 🙂 Enjoy my weekend.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s