Finally… Welcome a Big Problem

Ya Allah.. akhirnya ini yang terjadi. Selamat datang Big Problem. Semoga bisa kami selesaikan dan lalui ini dengan lancar. Tak menyangka jika ini benar-benar yang dia inginkan. Tak memandang sisi positifnya sama sekali. Hanya ingin memuaskan hasrat pribadi. Tak memikirkan dampak lebih besar yang akan dirasakan oleh semua pihak.

Lebay.com ?? Entahlah. itu yang diceritakan teman jika hal ini sudah sampai pada tingkatan tertinggi. Semua akan kena getahnya. Dengan entengnya, sudah tahu akan resiko itu. Duh gusti Allah.. koq bisa masih senekad itu. harusnya bisa difikir lebih dalam. Dengan tenang dan pikiran jernih harusnya ditimbang2 lagi segala tindakannya. Yo wes nasi sudah jadi bubur, mau dikata apa.

Hanya memikirkan kepentingan sendiri ! Egois banget ! Itu sedikit komentar reflek dari sebagian teman ketika dengar kabar itu. Sudah jabanin aja. Ikuti saja apa maunya. Yaiyalah, siapa takut ? Wajib takut hanya kepada Allah, kepada manusia NO WAY, apalagi manusia jenis dia.

Apa siy dampaknya jika itu sampai pada atasan disana ? Pastinya akan turun utusan untuk mem-bap-kan sesuai laporannya. Tidak hanya yang terkait. Semua pihak akan diinterview. Makanya dia kekeuh hanya akan bicara pada forum nanti saat bap. Dimintai kejelasan tentang segala hal terkait itu, kekeuh tak mau bicara, nanti di forum khusus. Okelah kalo begitu, jika itu mau-nya, ikuti saja maunya. Welcome a big problem.

Jika mau ambil dua mutiara, kenapa juga dasar laut yang dibom. Siap-siap saja mahluk lain akan menyerang keegoisan-mu, karena telah mengancam stabilitas keamanan mahluk lain. Makanya sejak awal di nasehati oleh pimpinan namun itu langkah yang diambil. Siap-siap saja justru… finally.. a big problem will be back to you… and you must say : Walcome šŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s