Menjemput Rizki Allah

Setiap mahluk diciptakan Allah lengkap dengan rizkinya. Setiap mahluk yang hadir di muka bumi pasti ada rizkinya. Tugas mahluk selanjutnya adalah menjemput rizki itu. Yang dicari bukan rizkinya namun mancari keberkahan rizki yang sudah Allah tetapkan untuk setiap mahluk.

Rizki mahluk gak bakal tertukar. Ya gak mungkin tertukar. Yang Maha Pemberi Rizki sudah menetapkan rizki lengkap bagi setiap mahluk ciptaann-Nya. So jangan pusing untuk berusaha ‘menutup’ rizki orang lain dengan berusaha menghentikan jabatan orang lain. Rizki Allah akan terus mengalir meski mahluk itu harus kehilangan jabatannya.

Jabatan hanya masalah dunia. Jabatan itu bukan kami yang minta. Jabatan itu bukan hasil wangsit. Jabatan itu murni pemberian dari Allah. Jabatan itu pasti atas kehendak Allah. Jabatan itu UJIAN bagi kami untuk bisa atau tidak menjalankan amanah yang lebih luas. Hanya Allah yang bisa mengambil jabatan itu kembali, sebagai tanda bahwa kami belum bisa mengemban amanah itu dengan baik.

Yaa Allah…Ampuni kami jika belum sempurna menjalankan amanah ini. Kesempurnaan hanya milik Allah. Kami hanya mahluk-Mu yang perlu bimbingan-Mu menjalankan amanah ini.

Yaa Allah.. Bimbinglah kami ke jalan-Mu

Yaa Allah.. Mudahkan kami menjemput rizki-Mu

Yaa Allah… Mudahkan kami mencari keberkahan rizki-Mu

Jadikan kami, mahluk yang pandai mensyukuri rizki-Mu..

Jadikan kami, termasuk golongan syukur nikmat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s