Jenuh_menjauh

Setiap hal ada masa-nya. Saatnya usang lalu dibuang. Saatnya rusak tinggal dilem biru. Saatnya cinta maka mendekatlah. Saatnya jenuh silakan menjauh. Ada siang, ada malam, Ada gelap ada terang. Yakinlah akan rejeki dari Allah, semua sesuai porsi-nya dan tak akan tertukar.

Tahun kelima nyaris keenam kami bersama. Sudah sama tahu karakter semua anak-anak dan semua penghuni rumah. Ada masanya senang, dinikmati bersama. Ada masanya sedih dan susah hati dirasakan bersama. Sejak pagi hingga malam, hingga berganti hari dan bulan. Mungkin saatnya kejenuhan datang. Hanya sampai di usia ini kebersamaan kita. Jika itu yang terbaik setelah melalui pemikiran panjang. Monggo, silakan pergi baik-baik. Tak akan kami menahan jika itu memang sudah difikirkan matang. Keputusan telah dibuat, jangan berubah lagi. Pantang bagiku untuk menghiba dan memohon jika hati sudah menolak untuk bersama.

Saling memaafkan, ending yang baik. Suatu saat ingin berkunjung, monggo saja, tak ada ganjalan apapun. Pintu masih terbuka untuk jalinan silaturrahim sampai kapanpun. Hanya batas usia kebersamaan kita hanya sampai disini. Meski ada sedikit penasaran untuk tahu masalah apa sebenarnya yang melatarbelakangi keputusan itu. Tak kutemukan jawabnya, sudahlah, ikhlaskan saja, sudah takdirNya ini berakhir saat ini. Hanya Allah yang Maha Tahu apa yang tersembunyi dalam hati manusia.

Terima kasih atas jasamu telah mengurus segala sesuatu untuk kami. Tak sebanding jerih payahmu dengan rupiah yang kami berikan. Keikhlasanmu membantu kami semoga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT dan menjadi catatan kebaikanmu. Thanks sister.. you’re always in our heart.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s