Wow.. 5x lipat

Rekening ini itu belum sempat terbayar karena belum sempat ke atm. Saatnya sempat, kaget bener rekening telpon naik 5x lipat. Astaghfirulloh, siapa nih yang iseng pake telpon rumah ? Waduh, jadi gak sabar tanya semua penghuni rumah.

Si bungsu gak pernah pake telpon rumah, paling2 terima telpon doang dari ibu. Si tengah juga begitu. Tidak pake telpon rumah karena sudah ada hp. So ? siapa nih pelakunya ? Duh, langsung teringat si sister tea. Masa siy dia iseng ? Selama ini masih bisa dipercaya. Tapi entahlah, setelah dia gaul dengan tetangga jadi berubah cara berfikirnya. Maybe jadi bisa membandingkan dengan yang lain.

Kalo memang dia pelakunya, rada kaget juga, koq endingnya gak baik gitu. Semoga itu hanya pikiran iseng yang lewat, semoga bukan begitu adanya. Hanya Allah yang tahu penyebab dia undur diri tiba-tiba. Biarlah itu jadi rahasia dia. Jika memang itu jadi pilihan hidupnya, ku tak kuasa berbuat apa. Pasrahkan semua kepada Allah, hanya Allah yang tahu yang terbaik untukku. Pengunduran-nya maybe jalan yang terbaik untuk keluargaku. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah atas curahan kasih sayang-Mu.

Enjoy your weekend. Yupz.. kumenikmati full libur dirumah be upik abu. Full in the kitchen. Beres-beres yang perlu diberesi. Tak terasa hingga waktu dzuhur. Adik dan ponakan datang karena janjian jadi guide husband to serpong, lokasi diklat pekan depan. Siap2 upik abu jadi ojek lagi, karena ojek aslinya sedang diklat. Keren yak ? Ojek-nya bisa diklat, bisa IT, bisa bantu pekerjaan rumah, pokoe ojek abad ini harus seperti itu, multitask. Susah lho cari ojek kaya gini. Langka dan perlu dilestarikan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s