Blokir ?? Delete saja

Bersih-bersih yuuk. Lagi hobi bersih-bersih hingga sampe ke fb. Bersihkan fb dari orang-orang yang jarang or gak  pernah kontak sama sekali. Tanggung kalo cuma diblokir, delete aja sekalian🙂 Mencoba merampingkan jumlah teman yang bisa jadi fb nya pun sudah tak aktif lagi atau punya fb ganda/cadangan. Iseng banget yak, kurang kerjaan. Gpp kali… toh di akun fb sendiri.

Pasti ada alasan kenapa lakukan itu. Yups, ada satu alasan mengapa perlu dan harus lakukan itu. Satu hal yang sepele namun cukup menguras emosi jika ingat hal itu. Mengapa tidak dibiarkan saja ? Too sensi.. So pasti sensi karena itu menyangkut hati. Sangat menyentuh hingga membakar emosi (versi lebay.com). namun jika emosi dituruti, apa bedanya dengan dirinya. Cukuplah dia saja yang tak waras, sing waras ngalah saja. Pasrahkan semua kepada-Nya. Hanya Allah yang bisa membalas semua yang telah dilakukannya terhadapku.

Masih beruntung tahu cerita itu setelah semua berlalu. Jika tahu sejak awal, tak terbayangkan apa yang akan terjadi. Sungguh teganya dia melakukan itu. Entah apa yang ada di fikirannya. Apakah ulahnya itu bisa membuatnya ‘puas’ ? Mudah sekali memutar balik fakta. Mudah sekali mengarang cerita. Mudah sekali menarik audience untuk tenggelam dalam kisah bualannya. Mudah sekali me’motivasi’ versinya meski hampa isinya. Koq bisa ? Dia pandai membuat audience terkesima dengan ocehannya karena dia pandai memposisikan dirinya hingga se-frekuensi dengan audience. Saatnya sudah se-frekuensi, mudahlah untuknya menanamkan pengaruhnya. Meski itu pengaruh fikiran negatif, audience tak sadar sedang dicekoki itu, seperti terhipnotis dengan semua ocehannya. Tak bisa lagi bisa memilah dan memilih, terjebak dalam kuasa pengaruhnya, sehingga apapun perintahnya, no koment, no perlawanan/penolakan. Nunut manut diperintah apapun. Hebatnya dia punya kemampuan itu. Andai energi itu ke arah positif, Pasti dia jauh lebih hebat dari yang lain, asalkan mood-nya dijaga dengan baik, jangan sampai muncul angot2-an nya.

Dipilih, dilihat, diblokir, ups didelete saja. Wow, ternyata banyak juga yang sudah terdelete, Semoga tak ada pertanyaan dari ybs. Cukup tau saja, semua dilakukan demi kenyamanan hidup selanjutnya. Demi kebaikan bersama, anggap saja tak pernah berteman selama ini.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s