Liburan woles donk

Woooy woles dong Mas, kecilin dooonk..

Ada apa siy ? Itu tuh depan rumah kenapa juga nyetel tape keras-keras, udah gitu lagu india pula. Yo wes ndok.. sabar yo. Maybe memang tetangga demen jenis lagu itu, nebeng dengerin sekali-kali gpp kan ? Ogah ! Kita juga seneng koreaan gak segitunya kaleee.. pake headset donk biar tetangga tak terganggu. Hehe.. dasar bocah tetep aja masih dongkol meski sudah diadem-ademin. Untungnya durasi putar lagu itu tak lama. Bocah bernafas lega deh, bebas dari lagu itu.

Btw woles apa siy ? Woles kebalikan selow, slowly, nyantai donk.. Oh itu toh. Kepo apa siy ? kepengen tau ajah. Oalah anak-anak sekarang ada aja istilah gaulnya. Nguping aja sedikit dari celoteh anak2 saat kumpul liburan seperti ini. Seru aja kalo lagi pada cerita, terutama tentang artis idol-nya. rame deh bertiga, nobar dari laptop tentang aksi panggung grup boyband or girlband asal korea itu. Entah siapa aja tuh namanya, asing bener di telingaku, juga gak ngerti bahasanya. Mereka bertiga hafal bener syair lagu-nya meski gak dijamin juga ngerti artinya. Tapi salut memang dengan anak2, malah jadi seklaian belajar bahasa korea, malah lebih cepat ‘nangkep’ bahasa itu melalui lagu. Good job, sambil nyanyi sambil belajar bahasa-nya. Lanjutkan, semoga ada manfaatnya.

Saking poll nya nge-fans itu, sempat bikin penuh laptop yang dulu. Akhirnya sempat disarankan dipindah ke hard disk eksternal supaya memory tidak full hanya lagu2 dan video itu. Sempat juga ada konflik dengan kami tentang itu. Sebab bocah keukeuh mau-nya sendiri, padahal banyak hal lain yang lebih manfaat untuk dikerjakan, apalagi saat itu jelang ujian2. Huff, sungguh menguras emosi, meski berusaha tetap sabar dan bijak dalam menghadapi-nya.

Berharap saat kuliah nanti sudah berakhir nge-fans-nya biar fokus pada kuliahnya. Eeeh ternyata tetep saja. Malah lebih leluasa sebab laptopnya jarang dibawa juga jarang dicek oleh ayahnya, maybe full juga dengan idol-nya itu. Berharap tahun depan sudah berkurang itu, supaya waktu-nya lebih maksimal dimanfaatkan untuk kuliahnya.

Sore yang heboh. Semua kupanggil untuk kerja bakti. Ada yang kebagian jemur2 sebab baru sempat urusi cucian, ada yang benahi perkakas yang berantakan, juga setrikaan segunung, siiip manteb kerjasamanya. Jarang2 bisa kompak ikhlas disuruh semua. Kalo hari biasa semua upik abu yang garap, pas liburan gini, lumayan di-share beban-nya. Sering2 aja yak ? Supaya ku tetap sehat, bebas asma di malam hari karena kecape-an sendiri.

Beneran nih kita gak kemana2 ? Lagi-lagi si bungsu bertanya. Mau kemana dong ? Puncak > sama siapa ? Nah itu dia yang susah cari jawabnya. Anak2 sudah faham bener bahwa ayahnya gak suka itu. Ayo dong ajak2 si om, pasti mau deh. Siip semoga si om belum punya agenda, siap jadi supir. Makanya buuuu, bisa nyupir dong, biar kita aja ber-empat yang berangkat, Biar ayah dirumah saja istirahat, kita enjoy jalan2, kicauan si bungsu. Good idea, harus kursus serius nih biar dapat hak paten layak nyupir atau tidak. Siiip resolusi tahun baru, harus kudu musti bisa nyupir. Siiip, daftar Bos ! Bungkus ! Bayar ! Lancar nyupiiiiir🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s