Ada-ada ajah !

Gak enak body, alasan paling gampang saat datang terlambat atau bahkan tidak masuk dinas. Segitu gak kuat nya kah ? Sampai tak kuat beneran untuk menjalankan tugas wajib ? Hmm.. Harus full pemakluman, sambil berbisik dalam hati, ya Allah.. beri aq kesabaran lebih dan kesehatan selalu agar tetap bisa menjalankan kewajiban.

Tagihannya koq bikin gak nyaman hati. Karena seharusnya bukan menagih namun mengajak kerja bareng mempersiapkan segala sesuatu untuk itu. Kenapa juga harus membandingkan dengan di tempat lain. So what dengan perbedaan itu ? Toh semua sudah dibahas di awal dulu. Tak sanggup jika harus diselesaikan waktu itu karena pekerjaan running semua di akhir tahun. Empat kegiatan pengakhiran semua harus dituntaskan, tak sanggup jika itu juga harus diselesaikan. Tubuh butuh istirahat setelah diforsir selama tiga pekan. Terakhir sepakat pekerjaan itu dilanjutkan setelah liburan.

Lalu hari ini tagihan ? Gimana ceritanya ? Ini baru hari ketiga, semua berupaya adaptasi dengan perubahan, belum terbayang selesaikan yang itu dalam waktu dekat. Sebenarnya prosedurnya gimana siy ? Pengajuan dulu dari pimpinan, baru nanti mulai pendampingan. Oh gitu toh, kalau begitu kita tunggu saja ya hingga pengajuan dilayangkan dan ditanggapi. Baru bisa action.

What ??!! PKG lagi dalam sepekan ke depan. Maksudnya ? Hmm, coba lobi dulu deh asesornya dengan penjelasan tentang sikon awal ini. Semua butuh penyesuaian atas jadwaldan komposisi baru. Rada riweh kalau harus beriiringan dengan persiapan PKG. Yes ! Bisa di lobi, diundur dua pekan kemudian. Segera kabar-kabari ke teman-teman untuk segera dipersiapkan segala sesuatunya untuk itu.

Please, tolong dong bisa nggak direvisi ? Duh, maaf ya say itu sudah fix. Pekerjaan lain antre nih jelang ujian-ujian. Mohon diupayakan sendiri utak-atik lalu laporkan setelah selesai tukar dengan teman lain. Coba usaha dulu ya. Alhamdulillah bu, tak ada yang mau tukar. Sudah usaha kan ? Terima nasib saja deh.

3 thoughts on “Ada-ada ajah !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s