Pertemuan masa lalu, kini dan masa depan

Jelang tanggal ini, sibuk ber-sms dan cek inbox. Teknologi benar sangat membantu terkoneksi dengan anak-anakku di masa lalu. Silaturahim kami tetap lanjut di dunia maya. Alhamdulillah kecanggihan teknologi untuk hal positif, menyambung kembali masa lalu.

Teringat mereka saat masih disini. Menimba ilmu di kawah ini. Masa lalu terangkai kembali. Ternyata mereka pun masih mengingat kami. Satu per satu disebutkan. Haru biru, saat mereka masih mengingat pahit-nya perjuangan mereka disini. Kini manisnya sudah bisa mereka nikmati.

Dunia kerja, dunia perkuliahan, kini sudah mereka nikmati. Saatnya berbagi pengalaman, semua tahapan yang mereka lalui untuk mencapai tahapan itu. Beri keyakinan pada adikmu, bahwa semua bisa dilakukan. Fokus, serius, fight, then you can get it. Ayo semangat !

Alumni merasakan hal yang sama. Senang dengan moment seperti ini. Jika masih diberi umur panjang, mereka berkomitmen, tahun depan akan lebih disiapkan materi informasi yang penting disampaikan kepada adik2 kelas. Info lengkap, pastinya bermanfaat untuk mempersiapkan masa depan adik2 kelas. Siip, syukurlah, semoga umur kita penuh barokah.

Banyak hal yang berubah saat mereka temukan ‘dunia lain’. Satu hal yang pasti, Imanmu harus tetap satu. Karakter yang harus tetap melekat, dimanapun kalian berada. Jika kalian pandai me-menej waktu, maka kegiatan kampus bisa diikuti semua namun perkuliahan tetap nomor satu ! Pikiran kadang berubah seiring berlalunya waktu.

Dua tahun tak melihatnya. Dulu pendiam, tak banyak bicara, hanya kadang2 bolosan. Kini sudah bisa berhadapan dengan audiens dan menjadi tim motivasi. Dua tahun menempa diri sesuai mimpimu. Wujudkan mimpi dengan mudahnya.

Tujuh_delapan tahun berlalu, kini kembali dengan seragam keren-nya. Gagah sekali dengan seragam itu. Fisik pun sangat berubah jauh, lebih roporsional. Masa kini dengan tampilan seragamnya adalah buah manis dari pahitnya perjuangan mereka menggapai mimpinya. Dan akhirnya.. Yes, berhasil ! Selamat ya Nak.. apapun pangkatmu, kami tetap guru-mu. Jangan lupakan almamater tercinta ini.

Kebersamaan memiliki dan mencintai almamater ini, lebur jadi satu meski beda generasi tetap hangat dalam hubungan adik-kakak. Kakak yang sayang adiknya, harus terus mensupport dan mendukung cita-cita dan harapannya. Semoga Lulus 100 %. Semoga lebih banyak yang diterima di PTN. Semoga lebih semangat untuk diterima di ‘militer’. Semoga almamater tercinta makin maju dan berkembang pesat. Aamiiin… doa dan harapan tulus dalam kebersamaan.

 

260120132425

 

260120132424

260120132426

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s