Akan Terasa Indah Dengan Ikhlas

Tidak mudah memaafkan ketika kita dibenci dan dihina. Tapi akan terasa indah kalau itu bagian dari penyucian diri. Dan ikhlas hanya mengharap ridha Ilahi karena Allah perancang skenario terindah dalam kehidupan ini.

Tidak mudah melupakan kegagalan ketika kita masih berkubang di dalamnya. Tapi akan terasa indah ketika menyadari itu adalah awal dari kesuksesan kita karena kegagalan adalah kesusesan yang tertunda. kita masih punya harapan yang selalu setia menunggu kita untuk sukses di manapun kita berada.

Tidak mudah melupakan masa lalu yang begitu menyakitkan. Tapi akan terasa indah ketika menyadari itulah jalan yang harus ditempuh. Untuk mengawali kebahagiaan yang akan diberikan Allah sebagai penggantinya.

Tidak mudah menghilangkan duka karena kehilangan. Tapi akan terasa indah ketika menyadari. Bahwa Tuhan telah meminjamkan kepada kita beberapa saat ketika kita ikhlas, akan ada ketenangan yang bersemayam di lubuk hati.

Tidak mudah menghadapi penderitaan dan cobaan yang terus mendera. Tapi akan terasa indah. ketika menumbuhkan kesabaran dan rasa syukur. Dan menyadari itu bagian dari cara Allah menyayangi hambanya. Seperti Allah menyayangi para Nabi dan Rasul-Nya.

http://www.facebook.com/InspirasiIslami1?ref=stream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s